Tentang Keliling Lampung

Keliling Lampung – Wisata Lampung selalu menarik perhatian saya. Setelah sempat menghilang, bLog kelilinglampung.net ini munculkan kembali dengan cerita-cerita hasil perjalanan dari tahun 2009 sampai sekarang. Jalan-jalan keliling Lampung ke tempat wisata di Lampung baik secara perorangan maupun grup.

Nah, blog ini dibuat sebagai pelangkap dari akun-akun media sosial kelilinglampung yang sudah ada sejak 2011. Sebenarnya sudah ada blog www.kelilinglampung.wordpress.com, namun keberadaan blog TLD kelilinglampung dot net ini tidak menggantikan posisi blog sebelum. Tepatnya saling mengisi. Ada kekurangan di salah satu, yang lain bisa mengisinya.

Keliling Lampung

Kelilinglampung mempunyai misi mengembangkan pariwisata Lampung secara mandiri maupun dengan dukungan pihak lain. Saya sangat yakin sekali kalau Lampung mempunyai potensi wisata yang sangat besar. Apalagi ditunjang dengan posisinya yang dekat dengan ibukota Jakarta dan juga sebagai pintu gerbang Sumatera untuk menuju daerah-daerah lain.

KelilingLampung mencoba mengumpulkan beberapa destinasi wisata dan daya tarik wisata menurut cara pandang saya pribadi. Dan pastinya juga mempertimbangkan sudut pandang pihak lain sebagai rujukan penulisan. Dengan harapan artikel-artikel di blog Keliling Lampung ini bisa menjadi rujukan bagi warga Lampung sendiri maupun wisatawan nusantara untuk jalan-jalan di Lampung.

Kalau kamu punya ide, punya usulan, atau punya bahan untuk saya tulis, bisa hubungi kelilinglampung@gmail.com. Atau mention akun twitter @kelilinglampung.

Follow juga akun instagran @kelilinglampung_ .