Banyak Promo Menarik di Garuda Indonesia Travel Fair Bandar Lampung

Garuda Indonesia Travel Fair 2017 - GATF 2017 - Gede Setiyana

Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) Phase I 2017 (Foto: Gede Setiyana)

Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) Phase I 2017, dilangsungkan selama 3 hari (10-12 Maret 2017) di Mal Boemi Kedaton, Bandar Lampung. Traveler Lampung yang suka jalan-jalan wisata keliling Indonesia buruan deh datang. Karena ada beberapa promo menarik yang ditawarkan, termasuk tiket pesawat seharga satu rupiah.

Garuda Indonesia Travel Fair 2017 ini diikuti oleh Garuda Indonesia Group dan 50 travel agent, hotel dan theme resort, National Park Organization, corporate & travel equipment, media partner, pengrajin batik, tenun, perak, kerajinan tangan, dan BRI. Ada total 100 booth se-Indonesia yang mengikuti gelaran GATF ini.

Kegiatan Travel Fair terbesar yang diinisiasi oleh Garuda Indonesia ini adalah tahap pertama yang serentak dilaksanakan di 13 kota di Indonesia. Untuk tahap kedua direncanakan diadakan pada bulan September 2017

Banyak lho para travel agent yang menyambut dengan antusias acara ini. Ga mau kalah, masyarakat Lampung yang senang jalan-jalan juga pastinya bakal datang mengharapkan promo-promo (tiket promo) yang ditawarkan. Termasuk saya juga yang penasaran ingin pergi ke beberapa kota di Indonesia 😀

Selaras Dengan Pembangunan Bandara Radin Inten II

Dalam acara pembukaan Pameran Wisata hari ini, Jumat (10/03/2017), Gubernur Lampung Ridho Ficardo mengatakan bahwa GATF ini selaras dengan akan diresmikannya Bandara Raden Inten II sebagai bandara internasional dalam waktu dekat. “Akan terjadinya korelasi positif yang saling mendukung dalam memajukan pariwisata dan industri kreatif dilampung.” Ujarnya.

“Adanya Garuda Indonesia travel fair ini harapannya dapat meningkatkan volume penerbangan dari dan ke Provinsi Lampung.” Lanjut Ridho Ficardo.

Menambahkan pernyataan Gubernur Lampung, General Manager Garuda Lampung Henny Nurcahyani mengungkapkan bahwa sudah tidak sabar dengan akan diresmikannya Bandara Radwn Inten II sebagai bandara internasional. “Ingin segera membuka jalur penerbangan internasional serta embarkasi untuk jamaah haji.” Imbuhnya.

Banyak Promo di Garuda Indonesia Travel Fair 2017

Ini yang seru dan dicari oleh traveler. Promo-promo menarik ditawarkan selama tiga hari di MBK. Ada tiket pesawat seharga 1 rupiah untuk 10 (sepuluh) pengunjung pertama pemegang kartu kredit BRI setiap harinya.

Ada juga cashback 200ribu rupiah bagi 15 (lima belas) orang pertama pemegang kartu kredit/debit BRI setiap harinya. Dengan cicilan 0% sampai dengan 12 (dua belas) bulan.

Lalu ada Lucky Drip dengan minimal transaksi 5 (lima) juta rupiah dari Bank BRI. Selain itu ada lucky draw tiket gratis Lampung-Jakarta (pp), Lampung-Palembang (pp), Lampung-Singapura (pp), dan lelang voucher hotel mulai dari sepuluh ribu rupiah. Dan ada hadiah menaril lainnya bagi pengunjung.

Peluncuran Tampilan dan Fitur Baru Mobil Apps

Selain menawarkan beragam paket wisata menarik, di GATF ini akan dilakukan peluncuran tampilan dan fitur baru aplikasi Garuda Indonesia. Hal ini dilakukan untuk memudahkan para pelanggan dalam merencanakan perjalannya dengan menggunakan gadget yang saat ini sudah banyak digunakan masyarakat luas.

Nah kalau kamu gimana. Tertarik datang ke acara Garuda Indonesia Travel Fair 2017 di Mal Boemi Kedaton? Mau cari tiket murah, gratis, atau promo-promo lain. Buruan aja datang, jangan sampai terlewatkan 🙂


Ayo bagikan ke kawan-kawanmu yang lain.

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *