Lotus Food Hall, Banyak Pilihan Makanan Enak di Satu Atap

Lotus Food Hall, Bandar Lampung – Ada satu lagi nih tempat makan enak di Bandar Lampung, namanya Lotus Food Hall. Semacam foodcourt, tempat makan satu atap yang menawarkan banyak pilihan makanan enak dan halal untuk pecinta kuliner di Bandar Lampung.

Dalam satu postingannya di Instagram, pihak Lotus Food Hall menegaskan bahwa semua makanan dan minuman yang tersedia adalah yang terbaik yang sudah diseleksi oleh tim Lotus Food Hall. Dan bagi pengunjung Muslim jangan kawatir, semua makanan dan minumam di sini Halal 100 persen.

Melakukan soft-launching pada Rabu (18/07/2018), Lotus Food Hall memanjakan pengunjung dengan beberapa pilihan makanan dan minuman yang enak. Ada 20 pedagang yang mengisi booth yang disediakan pengelola. 20 pedagang tersebut siap unjuk kebolehan dalam menggelar menu-menu andalan mereka khusus untukk pengunjung Lotus Food Hall.

Lotus Food Hall - tempat makan enak di bandar lampung - yopie pangkey - 1

Booth di Lotus Food Hall, Lotus Plaza.

Baca ini: 7 Oleh-oleh Khas Bandar Lampung

Makanan dan Minuman di Lotus Food Hall

Ke-20 tenant tersebut adalah @sushi.mart, @taichanbangacit, @meericarica, @seblakdowerr, @bolbi_lampung, @nyonyahketjil, @jagungmelted, @capitall.id, @squidicesquad, @plateobdl, @kopmilomping_lpg, @orindimsum, @satepadangsidi, @moniquescafecanteen @cupabowl, @wardjok, @nasi.garonk.komplit, @papoy.lampung, @mietektekbangyos, dan @sostelngesot. Keduapuluh nama ini pasti sudah akrab diingatan para pecinta kuliner Lampung.

Salah satunya adalah Finalis Pewaris Kuliner Nusantara Kecap Bango beberapa waktu lalu, yaitu Mie Tek-tek Bang Yos yang memiliki usaha tempat makan di Jalan Dr. Susilo Bandar Lampung. Kelezatan dan kegurihan mie tek-tek andalannya bisa kita nikmati di Lotus  Food Hall. Rasanya nendang banget dengan resep rahasia bumbu rempahnya yang memiliki citarasa dan aroma khas.

Lotus Food Hall - tempat makan enak di bandar lampung- yopie pangkey

Bagi penggemar makanan kekinian bisa coba Snack sosis berbalut telur dengan proses masak yang unik yang bisa bikin nafsu makan makin menggila. Rasanya yang gurih dengan banyak pilihan saus utk jadi toppingnya. Manis, pedas, gurih, asin semua jadi satu di snack unggulan tenant satu ini, yaitu Sostel Ngesot. Ajakan ‘Jangan sampai gak ngesot yaa’, bahkan menjadi populer di kalangan anak muda Bandar Lampung.

Mau masakan Nusantara dengan sentuhan yang Lampung banget? Yay dan atu bisa pesan masakannya Nasi Garonk Komplit. Sentuhan ajaib koki andalan mereka akan memuaskan perut orang Lampung yang punya selera sedikit berbeda dengan daerah lain ini. Coba saja beberapa menunya yang punya rasa medok dan tegas. Yakin deh, kamu bakal ketagihan.

Lotus Food Hall - tempat makan enak di bandar lampung - yopie pangkey - 6

Seblak Dower di Lotus Food Hall.

Apa ada masakan berkuah yang pedas? Jangan kawatir, yang super pedas juga ada. Silakan cobain seblak menu andalannya Seblak Dower. Seblak ini bukan cuma punya rasa extra pedas, cita rasa saat kita menyeruput kuahnya benar-benar menimbulkan sensasi kenikmatan yang ‘sesuatu’ banget.

Pasti kawan-kawan sudah mengenal usaha makanan dengan akun IG @seblakdower ini bukan? Tak perlu jauh-jauh ke Unila atau Way Halim, datang saja ke Lotus Food Hall dan silakan pilih level pedas kalian bersama Seblak Dower.

Selain itu, kita bisa memilih menu lain seperti: Sate Padang Sidi, Panacotta, kue sus, mie bakar, lontong cap gomeh, es shanghai nyonyah, siomay Bandung, chikua, green tea latte, thai tea, gulai trotoar, dan sebagainya.

Harga Makanan dan Minuman

Untuk harga makanan dan minuman yang disajikan di Lotus Food Hall sepertinya masih cukup terjangkau oleh masyarakat Bandar Lampung. Seporsi nasi gudeg kita cukup mengeluarkan kocek sebesar 28,5ribu rupiah. Seporsi Mie Tektek goreng 25 ribu rupiah, lontoh cap gomeh 30ribu, 2 potong panacotta 15ribu, mie bakar 22ribu, seblak dower 30ribu.

Sedangkan minuman seperti green tea lemon adalah 17ribu rupiah, green tea latte 18ribu, dan Thai tea 17ribu. Masih terjangkau bukan?

Untuk makan, pengunjung hanya bisa melakukan pembayaran secara tunai. Jadi siapkan uang tunai sebelum pergi kemari. Kalaupun ada antrian, pihak pengelola memastikan bahwa pelayanan tetap cepat dan tepat.

Baca ini juga ya: Mau Wisata Kuliner di Lampung, Follow 5 Akun Instagram Ini

Keseruan di Akhir Pekan

Nah bagi pengunjung yang mau makan sambil santai sambil mendengarkan musik, bisa datang di saat akhir pekan. Karena ada keseruan makan malam di Lotus Food Hall dengan hiburan live-music. Kebayang bukan asiknya makan makanan yang enak-enak sambil dengerin musik di area outdoor teras Plaza Lotus.

Bukan hanya dengerin musik, bagi yang mau menyumbangkan lagu bisa saja ikut bernyanyi menghibur diri dan juga menghibur pengunjung yang lain.

Jadi Pilihan Tempat Makan Enak di Bandar Lampung

KelilingLampung sudah sekali datang untuk makan dan minum bersama keluarga. Kesan pertama yang didapat adalah, Lotus Food Hall ini benar-benar memanjakan penikmat kuliner. Semua masakan dan minuman yang ditawarkan sudah melalui proses seleksi ketat pengelola. Semua makanan dan minumam yang KelilingLampung coba, enak semuanya.

Enaknya lagi ada 20 tenant/penjual makanan yang bervariasi. Pengunjung jadi punya banyak keuntungan dengan pergi hanya ke satu tempat ini, yaitu punya banyak pilihan makanan dan minuman enak. Selain tentu saja karena harganya yang cukup terjangkau.

Ga cukup sekali datang, berkali-kali datang bersama pasangan, keluarga, rekan kerja, atau kawan main, bakal asik banget.

Sudah baca dari atas bukan? Bagaimana menurutmu Lotus Food Hall, salah satu tempat makan enak di Bandar Lampung ini?

 

 

 


Ayo bagikan ke kawan-kawanmu yang lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *