Tahun Baruan di Slanik Waterpark: Ada Pikachu dan Wahana Baru

Tahun baru 2020 Slanik Waterpark - 2
Akan ada karakter Pikachu yang lucu di tanggal 1 Januari 2020 di Slanik Waterpark..

Masih ada yang belum punya rencana menghabiskan waktu liburan akhir tahun dimana? Bagaimana kalau tahun baruan di Slanik Waterpark? Ada hiburan seru di awal tahun baru 2020.

Slanik Waterpark, waterpark terbesar di Lampung, akan mengadakan Millenials Party di tanggal 1 Januari 2019. Berbagai keseruan akan dihadirkan spesial untuk pengunjung.

Direktur Slanik Waterpark Nur Fita Sari mengungkapkan, akan ada cosplay show yang menampilkan salah satu karakter Pokemon yang paling dicari oleh penggemar pokemon go.

Baca juga:
* Tarif Tol Lampung Terbaru: Bakauheni – Terbanggi Besar

“Tahun baru 2020 kali ini, Slanik Waterpark akan dimeriahkan oleh karakter Pikachu. Karakter Pokemen bewarna kuning ini akan membuat suasana liburan semakin asyik.” Ujar Fita kepada kelilinglampung.net, pada Kamis (26/21/2019).

“Bentuk, warna, dan mimik lucu Pikachu akan menyapa dan menghibur pengunjung. Khususnya anak-anak yang rata-rata sudah mengenal karakter ini.” Lanjut Fita.

Tahun baru 2020 Slanik Waterpark - 1

Selain Pikachu, Fita melanjutkan, Slanik Waterpark yang berlokasi di Jatiagung Lampung Selatan ini menghadirkan hiburan lain yang tak kalah meriah. Ada penyanyi Olivia, Agung, Nanda, Putri Pahlevi.

“Juga ada pertunjukan tari tradisional, sexy dancer, dan berbagai games yang menyenangkan. Dan jangan lupa, ada berbagai doorprize menarik di 1 Januari 2019.” Fita menambahkan.

Untuk fasilitas, Slanik menghadirkan beberapa wahana baru di tahun baru 2020 ini. Ada 2 spot foto baru dan 1 wahana permainan air terbaru.

Untuk Spot foto tersebut adalah Slanik Ship (kapal slanik) , arabian castil dan candi belah. Candi Belah hadir dengan nuansa warisan budaya Indonesia, didesain langsung oleh seniman Bali.

Desain candi ini diambil dari salah satu candi di Bali dengan karakteristiknya berbentuk stupa yang simetris dan penuh ukiran khas Hindu-Budha.

Baca juga:
* Jadwal dan Harga Tiket Kapal Dermaga Eksekutif Bakauheni Merak

“Untuk wahana terbaru yaitu Siger Crane yang akan dilaunching pada 1 Januari 2020. Siger Crane ini merupakan wahana atraksi yang cukup menantang adrenalin. Didesain khusus berbentuk siger untuk menonjolkan pesona keindahan kebudayaan Lampung.” Pungkas Nur Fita Sari.

Bagaimana rekan-rekan Keliling Lampung? Tahun Baruan di Slanik Waterpark yuuuk…


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *