Tapis Evolution (Diundur 2 Minggu) Siap Hadirkan Panggung Spektakuler

Tapis Evolution - Festival Tapis

Tapis Evolution

Tapis Evolution – Ada kabar terbaru dari Lampung Segalow, penyelenggara Tapis Evolution bekerjasama dengan Dinas Koperasi dan UMKM Prov. Lampung, melalui rilis resminya malam ini yang Keliling Lampung terima, Senin (30/01/2017). Yang awalnya akan diadakan pada 11 & 12 Februari 2017, Tapis Evolution akhirnya diundur menjadi tanggal 25 & 26 Februari 2017.

Dan bagi kamu yang ingin mengikuti beberapa lomba yang diadakan, pengunduran ini menjadi semacam berkah bagi kamu. Karena batas pendaftaran peserta eksebisi dan seluruh perlombaan juga diundur, menjadi tanggal 18 Februari 2017. Lokasi acara tetap di Lapangan Korpri, komplek perkantoran Pemerintah Provinsi Lampung.

Ketua Panitia Khairul Anom menyatakan, pengunduran ini disebabkan oleh perubahan kapasitas acara yang akan diperluas jangkauannya. “Kami ingin acara ini tidak hanya diikuti dan dinikmati oleh masyarakat sekitar Bandar Lampung, tetapi bisa menjangkau warga kabupaten dan kota,” terang Anom. Melalui pengunduran ini diharapkan, potensi budaya dan kreatifitas warga akan Tapis dapat lebih dimaksimalkan.

Tapis Evolution merupakan ajang untuk mempromosikan Tapis Lampung. Sebuah upaya untuk mendekatkan dengan budaya industri dan fashion kontemporer. Acara ini menghadirkan eksebisi produk Tapis yang akan diikuti UKM, toko dan distro. Juga berbagai produk kuliner khas Lampung, termasuk kafe-kafe yang menyajikan kopi robusta Lampung.

(Baca: Ayo IKuti LOmba-lomba di Tapis Evolution )

Tapis Evolution juga menggelar aneka perlombaan, yaitu Lomba Inovasi Tapis, Mode Tapishari’a, Mural, Tapis on Tshirt, Evolusi Tari, dan Foto Tapis. Informasi Lengkap acara ini dapat diakses di www.tapisevolution.com. Sementara pendaftaran peserta pameran dan lomba, cukup dengan mengirim informasi data diri dan nomor telepon ke whatsapp 0822 7882 7452, atau melalui email: panitia@tapisevolution.com.

Festival Tapis dengan nama Tapis Evolution ini digagas oleh Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo. Tujuannya untuk memicu semangat kreatif dalam mengeksplorasi tapis, dilihat dari karya seni maupun sebagai produk industri.

Gelaran Tapis Evolution ini akan berlangsung dari siang sampai malam hari. Akan menggelar Banyak pertunjukan dan hiburan. Ada pameran produk tapis, perlombaan untuk anak-anak sampai dewasa. Hadiahnya juga jutaan rupiah lho. Lomba-lombanya bakal seru, mulai dari lomba inovasi tapis, lomba lukis mural, lomba lukis kaos, lomba mode tapishari’a, lomba tari kreasi dan festival musik.


Ayo bagikan ke kawan-kawanmu yang lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *