Warunk Upnormal Telah Hadir di Bandar Lampung

Warunk Upnormal Bandar Lampung – Warunk Upnormal kembali meluaskan sayapnya dengan hardirnya cabang ke-45 di Bandar Lampung dari total 46 di seluruh Indonesia. Sejak 11 Agustus 2017 warga Bandar Lampung bisa nikmati sajian khas Warung Upnormal setiap harinya.

Selain di Bandar Lampung, Warunk Upnormal sudah lebih dulu ada di Bandung, Jakarta, Banten, Palembang, Batam, Banjarmasin, Sumenep, Makasssar, Purwokerto, Tasikmalaya, Cimahi, Tangerang, Cirebon, Depok, Surabaya, Bogor, Subang, Bali, Yogyakarta, Semarang, Malang, Bekasi, Solo, Samarinda, dan Jatinangor.

Konsep awal Warunk Upnormal berupa “warung kopi yang naik kelas”. Dengan menyajikan produk-produk khas warung kopi pada umumnya. Namun dengan upgrade dari berbagai aspek; mulai dari varian, kualitas, service, fasilitas, hingga atmosfer yang ditawarkan.

Baca juga: 7 Oleh-oleh Khas Bandar Lampung

Warunk Upnormal Bandar Lampung - yopie pangkey

Warunk Upnormal Bandar Lampung, buka dari 12:00 sampai 00:00.

Memiliki kapasitas 250 seats, Warunk Upnormal Lampung dengan berbagai fasilitasnya seperti: free wifi, berbagai games (Uno Cards, Monopoly, Congklak dsb), private room, hingga ratusan colokan listrik, siap menjadi pilihan favorit masyarakat Lampung untuk nongkrong bersama kerabat atau keluarga terdekat.

Kita tidak akan kehabisan pilihan di sini, karena ada ratusan varian menu siap disajikan. Mulai dari sajian Indomie, nasi, roti bakar, berbagai minuman ala Upnormal, desserts, dan tentunya produk unggulan Warunk Upnormal, Kopi Gayo Aceh.

Kerennya nih, kopi premium grade di-roasting sendiri oleh Warunk Upnormal dengan menggunakan mesin Probat dan diproses menggunakan mesin kopi terbaik. Menikmati kopi bersama menu yang membuat kenyang hingga cemilan.

Yang suka berinteraksi melalui aplikasi instagram, bisa follow akun instagram @warunk_upnormal. Konsumen bisa keep updated untuk beragam aktivasi dan hiburan dari Warunk Upnormal. Salah satunya kompetisi foto ShowCial Time yang diadakan hingga 13 Desember 2017 dengan total hadiah hingga Rp 100.000.000,00.

Baca juga: 10 Air Terjun di Way Kanan Yang Wajib Dikunjungi Saat Liburan

Menu Warunk Upnormal

Menu favorit Indomie antara lain: Indomie Upnormal, Indomie Gokil, Indomie Chilli Beef (CIBI).

Menu nasi: Nasi Ayam Siram Saos Telor Asin, Nasi Wagyu Saos Mushroom.

Roti dan Pisang: Roti Egg Syamsudin, Roti Half-Half

Special Arabica Gayo Aceh: Cafe Latte (Hot/ Iced), Affogato

Minuman dan Dessert Favorit Warunk Upnormal: Latte Drinks, Jus Alpukat With Bubuk Dancow, Greentea Lovers.

Ayo ke Warunk Upnormal Bandar Lampung

Ada yang sudah berkunjung ke Warunk Upnormal Bandar Lampung? Bagaimana menurutmu tempat nongkrong kekinian di Bandar Lampung ini? Dan bagimana menu-menunya?

Silakan menanggapi di kolom komentar di bawah ya.

Yang belum, bisa deh mampir ke cabang ke-45 Warunk Upnormal di Jalan Kartini, Bandar Lampung.


Ayo bagikan ke kawan-kawanmu yang lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *