Warga Lampung yang ingin staycation di Hotel Novotel Lampung bisa menikmati menu baru yang menggugah selera. Para tamu akan disajikan 3 menu promo makanan dan 3 menu promo minuman selama bulan Maret 2019.

Hal ini Hotel Novotel Lampung lakukan dalam rangka terus memberikan pelayanan prima kepada pelanggannya maupun tamu yang menghabiskan waktunya di Hotel Novotel Lampung.

Selain menjaga kualitas fasilitas kamar yang nyaman, dan berkelas, untuk kuliner Hotel Novotel Lampung juga terus melakukan terobosan yang bakal menggugah seleramu.

Hotel Lampung yang tergabung dalam AccorsHotel ini menyajikan menu-menu baru setiap bulannya, disajikan untuk para tamu yang ingin menghabiskan waktunya di Hotel Novotel Lampung.

Adapun 3 menu promo makanan dan 3 menu promo minuman yang akan disajikan khusus untuk selama Bulan Maret 2019 adalah Rollet Chicken Cheese Sous, Fettucinu Pasta Prawn Curry, dan Grill Salmon Saus Nusantara.

menu baru the square - hotel novotel lampung - Rollet Chicken Cheese Sous - Fettucinu Pasta Prawn Curry - Grill Salmon Saus Nusantara
(Foto: IG @novotellampung)

Asisten Sales & Communication Novotel Lampung Ratu Iin Nopita Respa, menjelaskan, Novotel Lampung menyajikan food promotion yaitu:

Rollet Chicken Cheese Sous dengan harga Rp65.000,-nett/porsi. Fettucinu Pasta Prawn Curry Rp70.000,- net/porsi dan Grill Salmon Saus Nusantara Rp. 100.000,-net/porsi.

“Hotel Novotel Lampung tidak hanya memiliki promo makanan saja, tapi juga menyediakan promo minuman yang akan disajikan selama bulan Maret ini.” Ujar Ratu pada Selasa (5/3).

Sedangkan untuk minuman ada Baby Belle yang dengan harga Rp45.000,-nett/porsi. Kemudian Coffe Breve seharga Rp85.000,-nett/porsi.

Baca juga:
* Lotus Food Hall, Banyak Pilihan Makanan Enak di Satu Atap

“Bukan hanya Baby Belle dan Coffe Breve saja, kami juga menawarkan promo minuman menarik yaitu Sun Crash dengan rasa manis dan segar. Untuk Sun Crash dibandrol seharga Rp99.000,-nett/porsi.” Pungkas Ratu.

Bagi kamu yang ingin staycation atau sekadar berkunjung saja, bisa deh cobain datang ke The Square Restaurant – Hotel Novotel Lampung, lokasi di Jalan Gatot Subroto No. 136, Sukaraja, Bumiwaras, Bandar Lampung.

Atau kamu sudah datang dan cicip menu makanan terbarunya? Bagaimana menurutmu? Ayo ceritakan di kolom komentar di bawah ini.

#novotellampung

Telpon The Square: +62721 477999 Ext 80310

You might also enjoy:

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *