Foto-foto Kece di MOTO NIKU, Ada Spot Foto Selfie dan Jadul

Moto Niku Selfie Park and Studio Vintage menggelar grand opening hari ini, Sabtu (03/08/2019) siang, di Plaza Lotus Bandar Lampung. Hadir di acara ini awak media, bogger, dan influencer Lampung yang aktif dalam mengangkat pariwisa Lampung.

MOTO NIKU adalah destinasi wisata digital, sebuah alternatif wisata baru di Kota Bandar Lampung. Diambil dari Bahasa Lampung, yang berarti “memotret kamu”. Moto berarti foto atau memotret, dan niku berarti kamu.

Moto Niku adalah sebuah studio foto berkonsep kekinian yang akan memanjakan warga Lampung dan wisatawan yang sedang berkunjung ke Lampung.

Baca juga:
* 17 Tempat Wisata di Bandar Lampung

Moto Niku Selfie Park and Studio Vintage - Bandar Lampung - Kelilinglampung - Yopie Pangkey
(Foto: Kelilinglampung/Yopie Pangkey)

Dalam sambutannya, Direktur Moto Niku Selfie Park and Studio Vintage Sopha Medina menjelaskan; Usaha ini sudah dimulai sejak Februari 2019. Dan sudah dilakukan soft opening pada 8 Juni 2019 lalu.

Dijelaskannya, Kota Bandar Lampung mereka pilih bukanlah tanpa alasan. Selain karena dirinya dan kawan-kawan tumbuh besar di Lampung, saat ini banyak wisatawan yang menjadikan Lampung sebagai target kunjungan wisata mereka.

Sopha memaparkan, perekonomian tumbuh dengan baik di Kota Bandar Lampung, daya beli dan gaya hidup masyarakatnya juga semakin meningkat. Ini menjadi alasan mereka dalam memilih Kota Bandar Lampung sebagai tempat usaha.

“Kami mempersembahkan Moto Niku sebagai wisata alternatif baru yang ada di Kota Bandar Lampung. Semoga bisa benar-benar diterima oleh masyarakat Bandar Lampung dan masyarakat Provinsi Lampung pada umumnya,” Harap Sopha Medina.

“Terima kasih tak terhingga kepada seluruh team yang bekerja dalam mewujudkan Moto Niku Selfie Park dan Studio Vintage. Mulai dari konsultan, desainer, kontraktor, vendor, serta para sponsor yang memnjadi bagian dari instalasi kami,” Ucap Sopha Media di akhir sambutan.

foto @lampunginsta
Foto ramean ala jaman dulu bersama kawan-kawan. (foto: IG @lampunginsta)

Wali Kota Bandar Lampung Herman HN yang datang dan meresmikan Moto Niku Selfie Park dan Studio Vintage sangat mengapresiasi tempat wisata di Bandar Lampung yang berkonsep wisata digital ini.

“Bagus Moto Niku dibuka di Lampung. Anak-anak muda Lampung bisa foto-foto disini. Ada nuansa Lampung dan spot foto bagus,” Herman HN memuji.

Herman HN juga mengimbau agar pihak manajeman lebih menggencarkan lagi promosi usahanya. Bisa dengan pamflet yang disebar di berbagai sudut kota ataupun melalui berbagai media, baik online maupun konvensional.

“Semoga Moto Niku semakin terkenal bukan hanya di kalawangan warga Bandar Lampung, namun juga terkenal se-Lampung. Sehingga lebih banyak lagi yang berkunjung kemari,” Ujar Herman HN.

Moto Niku Selfie Park and Studio Vintage

Moto Niku Selfie Park and Studio Vintage - Bandar Lampung - Kelilinglampung - Yopie Pangkey
Studio Vintage. (Foto: Kelilinglampung/Yopie Pangkey)

Moto Niku menawarkan 2 konsep spot foto kepada pengunjungnya. Bagian pertama yang berada di dekat pintu masuk adalah Studio Vintage yang memiliki nuansa zaman dulu (jadul). Terdapat properti kuno dengan tata cahaya yang mendukung suasana masa lalu.

Menurut pengamatan Kelilinglampung.net, ada 3-4 spot foto yang bisa kamu pilih di dalam studio vintage ini.

Bagian keduanya adalah berupa ‘selfie park’, berupa instalasi ruang seni yang didesain sedemikian rupa sehingga bisa menjadi alternatif angkatan milenial dalam memilih suasana dan spot foto.

Ada 8 instalasi yang bisa kamu pilih di Selfie Park. Antara lain; phone box, roll film, jelly fish, ambilkan bulan bu, dan diatas awan.

Juga ada 3 instalasi yang mengangkat kearifan lokal Lampung, yaitu; keindahan sunset pantai di Lampung, gajah, dan pie pisang Yussy Akmal.

Moto Niku Selfie Park and Studio Vintage - Bandar Lampung - Kelilinglampung - Yopie Pangkey
Salah satu Selfie Park di MotoNiku. (Foto: Kelilinglampung/Yopie Pangkey)

Harga Tiket Masuk Moto Niku

  • Weekdays: Rp. 45.000
  • Weekend: Rp. 60.000
PaketJumlah OrangMake UpTanpa Make Up
A1Rp. 550.000Rp. 325.000
B2Rp. 600.000Rp. 400.000
C3Rp. 675.000Rp. 475.000
D4-5Rp. 850.000Rp. 600.000
E6-7Rp. 1.050.000Rp. 850.000
F8-10Rp. 1.400.000Rp. 1.250.000
paket pre wedding - paket fashion
Paket pre-wedding dan paket fashion.

Paket Pre Wedding dan Paket Fashion

Pre-Wedding

Harga Paket Pre-Wedding Rp. 500.000 – Rp. 1.000.000
Maksimal 2 jam
Foto sepuasnya
Fotografer sendiri

Paket Fashion

Sewa Tempat: Rp. 350.000
Maksimal 90 menit.
Untuk tambahan: Rp. 150.000/jam

selfie park - @kakak_zack
Selfie park. (Foto: IG @kakak_zack)

Alamat Moto Niku:

Plaza Lotus Lantai 2
Jalan Raden Intan
Bandar Lampung

Instagram: @moto_niku

Baca juga:
* Seru-seruan di Taman Wisata Lembah Hijau Lampung

Kesimpulan

Bagi kamu yang suka foto-foto/swafoto/foto selfie, bisa menjadikan tempat wisata foto-foto ini sebagai alternatif bersenang-senang bersama kawan ataupun bersama keluarga.

Moto Niku Selfie Park and Studio Vintage memberikan beberapa pilihan spot foto yang hasilnya lumayan bagus untuk kamu unggah ke akun instagrammu.

Silakan datang bagi yang ingin mencobanya.



Ayo bagikan ke kawan-kawanmu yang lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *