Taksi Trans Lampung, Ini Cara Memesan dan Tarifnya

Taksi Trans Lampung – Banyak yang bertanya kepada admin Keliling Lampung mengenai Taksi Bandara Lampung. Juga bertanya mengenai tarif taksi bandara Lampung dan cara memesannya.

Hal tersebut juga akan kita lakukan jika kita yang bepergian ke kota-kota lain di Indonesia. Kita akan mencari informasi seputar taksi bandara yang ada. Bagaimana memesannya atau mencarinya, dan berapa tarifnya.

Apalagi saat ini penerbangan dari dan ke Bandara Radin Inten II semakin bertambah. Penumpang yang akan pergi dan tiba di bandara pastinya banyak yang memerlukan taksi bandara sebagai pilihannya.

Ada Taksi Trans Lampung

PT Trans Lampung Utama (TLU) anak perusahaan PT LJU,  ternyata  mengoperasikan armada taksi selain Bus Trans Lampung,  Hal ini dilakukan agar wajah taksi Bandara Radin Inten II bisa berubah. Yang tadinya tidak terorganisir dengan baik menjadi lebih baik dengan pelayanan standar.

Pada awal beroperasi, PT TLU hanya memiliki 10 (sepuluh) taksi. Namun saat ini sudah jauh bertambah menjadi 50 armada. Seiring dengan bertambahnya peminat taksi bandara di Lampung.

Dan satu terobosan menarik adalah, PT TLU menggandeng masyarakat untuk bergabung di dalam armada taksinya.

Bagaimana cara memesan dan berapa tarifnya. Yuk simak informasi di bawah ini.

(Baca juga Taksi Bandara Lampung, PT TLU Sebar 50 Armada )

Tarif Argo

Taksi Bandara yang dioperasikan oleh PT TLU ini memakai argo untuk tarifnya. Dengan moto ‘aman, selamat, sampai tujuan’ Taksi Trans Lampung memasang tarif buka pintu sebesar Rp. 7.000, dengan tarif minimal Rp. 25.000.

Tarif argonya hanya Rp 450 per 100 meter. Jadi misalnya kita pesan dari stasiun kereta api Tanjungkarang menuju Bandara Radin Inten II yang berjarak sekitar 26 kilometer, saat tiba kita harus membayar sekitar Rp 124.000.

Manajeman LTUmenjamin tarif argo mereka sesuai ketentuan yang berlaku. Skema tarifnya seperti yang umum berlaku di kota-kota besar di Indonesia.

Dilengkapi dengan global positioning system (GPS), posisi setiap taksi akan mudah terpantau. Juga memudahkan dan mempercepat proses penjemputan penumpang.

Cara Memesan Taksi Bandara Trans Lampung Utama

Saat ini calon penumpang dimudahkan dengan adanya pelayanan melalui ponsel.  Tinggal menghubungi hotline Taksi Trans Lampung di 082372222309 melalui telpon atau pesan di whatsapp. Jelaskan posisi kita dimana dan tujuan kemana, selebihnya tinggal tunggu penjemputan.

 

Sangat mudah memesannya. Catat nomor HP di atas. Hubungi kapan kita membutuhkan.

(Baca juga ya: 17 Tempat Wisata di Bandar Lampung )

Tarif Taksi Bandara Yang Terjangkau

Untuk ukuran taksi argo, tarif taksi Bandara Lampung yang sudah admin jelaskan dan berikan contoh, masih cukup terjangkau bukan. Dengan kenyamanan yang ditawarkan harga tersebut masih bisa diterima.

Kalau dirasa masih terlalu mahal, ya bisa saja kita menggunakan Bus Trans Lampung yang masih ada di bawah satu manajemen dengan taksi Trans Lampung. Ada pilihan.

Kalau mau kenyamanan, keamanan, dan pasti sampai di alamat tujuan dengan mudah, ya tinggal pesan saja Taksi Trans Lampung.  Kamu sudah mencobanya?


Ayo bagikan ke kawan-kawanmu yang lain.

7 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *