Taksi Bandara Lampung, PT TLU Sebar 50 Armada

taksi bandara lampung - taksi trans lampung - PT LJU

Taksi Bandara Lampung, taksi Trans Lampung yang dikelola oleh PT TLU. (Foto: Gede Setiyana)

Taksi Bandara Lampung, Taksi Trans Lampung – Beberapa tahun Keliling Lampung bingung kalau mau ke bandara Radin Inten II harus naik apa. Bagi yang memiliki kendaraan pribadi dan supir sih tak ada masalah. Bagi yang harus bepergian dengan kendaraan umum seperti admin Keliling Lampung pasti mengalami kesulitan.

Nah sekarang kita sangat dimudahkan dengan adanya taksi resmi bandara. Yang melayani kebutuhan warga Lampung yang ingin bepergian menggunakan moda pesawat dari dan ke Bandara Radin Inten II Lampung.

Selain Bus Trans Lampung, PT Trans Lampung Utama (TLU) anak perusahaan PT LJU,  ternyata mengoperasikan 50 armada taksi. Hal ini dilakukan agar wajah taksi Bandara Radin Inten II bisa berubah. Yang tadinya terlihat tidak rapi menjadi terlihat lebih baik dengan pelayanan standar.

Pada awal beroperasi, PT TLU hanya memiliki 10 (sepuluh) taksi. Namun saat ini sudah bertambah menjadi 50 armada. Seiring dengan bertambahnya peminat taksi bandara di Lampung.

Dan satu terobosan menarik adalah, PT TLU menggandeng masyarakat untuk bergabung di dalam armada taksinya.

Sampai-sampai Gubernur Lampung pun berkomentar, taksi ini harus bagus dan masyarakat harus untung. “Harus siap bersaing dengan taksi online dan terus beradaptasi agar mampu memenuhi kebutuhan transportasi masyarakat,” kata Ridho Ficardo.

(Baca juga: Rute Baru Bus Trans Lampung, Bandara Radin Inten II- Tanjung Setia Krui Pesisir Barat )

Taksi Bandara Lampung Sebagai Syarat Menjadi Bandara Internasional

Keberadaan Taksi Bandara Trans Lampung Utama ini tidak lepas dari upaya Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo untuk menjadikan Bandara Radin Inten II sebagai bandara internasional.

Ridho Ficardo menginisiasi BUMD untuk menjadi operator moda transportasi Lampung. Aglomerasi transportasi dari dan ke Bandara Radin Inten II dan kota-kota di sekitarnya, dengan moda bus bandara, taksi bandara, taksi argo.

Atas usaha-usaha tersebut, Provinsi Lampung mendapat tiga penghargaan dari Majalah Business News Indonesia dan Asia Business Research Center, di Rafflesia Grand Ballroom, Balai Kartini, Jakarta, pada 24 Mei 2017 lalu.

Baca Ini Cara Memesan dan Tarif Taksi Trans Lampung

Dari dan ke Bandara Radin Inten II Jadi Lebih Mudah

Tahun lalu saat admin Keliling Lampung ingin keluar daerah menggunakan pesawat, admin memilih menggunakan Bus Trans Lampung yang nyaman, aman, dan harga sangat terjangkau.

Kalau hanya membawa satu tas ransel ukuran sedang memang asik-asik saja. Sulitnya kalau membawa peralatan foto dan pakaian. Membawa 3 tas besar lalu menunggu bus di tepi jalan besar agak merepotkan.

Kehadiran taksi bandara yang dioperasikan oleh Lampung Trans Utama ini membuat kita ada pilihan. Mau lebih nyaman dan mudah, tinggal telpon atau pesan WA saja. Taksi Bandara Lampung siap mengantar sampai tujuan dengan selamat.


Ayo bagikan ke kawan-kawanmu yang lain.

6 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *