Launching Menu Baru, Perut Bulat Cafe & Resto Berikan Diskon 30 Persen

Menu Baru Perut Bulat Cafe RestoPerut Bulat Cafe & Resto yang berada di Jalan ZA Pagaralam (seberang Museum Lampung)  menghadirkan menu makanan dan minumam baru pada Senin (24/07/2017).

Launching menu baru menjelang akhir bulan Juli 2017 ini, Perut Bulat Cafe & Resto memberikan harga promo bagi para pelanggannya.

“Kami mengajak para pelanggan untuk merasakan menu makanan baru kami dengan promo, beli 2 makanan dapat gratis 2 minuman. Menu baru makanan kami yaitu: Nasi Bakar Teri Medan, Nasi Bakar Ikan Peda, Tomyam Ramen, dan Cheezy Ramen.” Ajak Manajer Perut Bulat, Janet.

Janet menjelaskan lebih lanjut, “Jadi kalau pelanggan membeli 2 dari 4 menu baru di atas, pelanggan akan mendapat gratis 2 minuman.”

Keliling Lampung tidak mendapat penjelasan mengenai jenis minuman yang diberikan sebagai bonus. Tapi ya namanya juga bonus, terima-terima saja ya 😀

Selain makanan, juga ada 3 jenis minuman baru. Yaitu: Green Stardust Coffee, Volcano Malt Coffee, dan Nutting Bat Coffee.

Untuk ketiga minuman baru tersebut, Perut Bulat Café & Resto memberikan diskon harga sebesar 30 persen.

Baik promo “beli 2 makanan gratis 2 minuman” dan diskon 30% untuk minuman baru berlaku dari Senin (24/07/2017) sampai Sabtu (29/07/2017).

menu baru perut bulat cafe resto - juli 2017 - keliling lampung - yopie pangkey

Cheezy Ramen. (Foto: Yopie Pangkey)

Sebelum resmi launching, Perut Bulat mengajak Keliling Lampung dan beberapa akun media sosial Lampung untuk mencicipi makanan dan minuman baru di atas.

Bersama akun instagram @lampunginsta, @infolampung, @infoBDL, @ramahtraveler, dan @tapisblogger, Keliling Lampung berkesempatan mencicipi satu persatu rasa yang ditawarkan menu baru tersebut.

“Cobain deh Tomyam Ramen dan Cheezy Ramen-nya. Rasanya benar-benar beda dengan ramen yang ada sebelumnya di Perut Bulat. Lebih kaya rasa dan lebih nendang,” Ujar Admin @lampunginsta Rizki Anugerah.

Rizki juga mengakui, minuman baru yang di-launching oleh Perut Bulat sepertinya bisa diterima oleh penikmat kuliner di Bandar Lampung.

“Kopi yang bercampur dengan coklat pada Volcano Malt Coffee rasanya pas. Juga Nutting Bat Coffee, kopi dan rasa kacangnya menyatu dengan pas. Orang awam pasti bisa terima rasanya.” Jelas admin @lampunginsta yang akrab dipanggil Kiki.

Saat Keliling Lampung mencoba makanannya, rasanya memang benar-benar kena di lidah. Jangan ketinggalan mencoba Cheezy Ramen-nya. Rasa kejunya benar-benar berasa sampai di penghabisan. Bersatupadu dengan mie ramen dan ayam suwir yang lembut.

Harga Menu Baru:

Nasi Bakar Teri Medan Rp. 29.800,-
Nasi Bakar Ikan Peda Rp. 31.800,-
Tomyam Ramen Rp. 32.900,-
Cheezy Ramen Rp. 32.900,-

Green Stardust Coffee Rp. 35.800,-
Volcano Malt Coffee Rp. 35.800,-
Nutting Bat Coffee. Rp. 35.800,-

Ayo coba menu baru di Perut Bulat Cafe & Resto…!!!

Demikian menu baru Perut Bulat Cafe Resto. Nasi Bakar Teri Medan, Nasi Bakar Ikan Peda, Tomyam Ramen, dan Cheezy Ramen. Serta minuman Green Stardust Coffee, Volcano Malt Coffee, dan Nutting Bat Coffee.

Ayo datang dan nikmati langsung menu-menu tersebut.

 


Ayo bagikan ke kawan-kawanmu yang lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *