Transportasi Online Baru, Get Indonesia Hadir di Lampung

Yay dan atu di Lampung harus baca update ini. GET Indonesia sebuah startup di bidang transportasi, tour & travel, dan e-commerce berbasis online, akan launching di Lampung pada hari Minggu 17 Maret 2019 mendatang.

GET indonesia yang berkantor pusat di Surabaya tersebut, yang menggunakan tim IT dari Universitas Gajah Mada (UGM) dapat di gunakan di beberapa daerah selain di Kota Bandar Lampung.

Paling tidak Get Indonesia sudah membuka jaringan di Aceh, Pekanbaru, Metro, Bandar Lampung, Jakarta, Surabaya, Kediri, Malang, Jombang, Manado, Yogyakarta, Manado Sulawesi Utara.

Untuk launching pertamanya di Indonesia adalah di Solo Jawa Tengah pada Minggu (13/1/2019) lalu. Kehadirannya diyakini bisa memberikan warna dalam jasa transportasi online di Indonesia.

Baca juga:
* Bakso Sony Lampung , Terkenal dan Ada Dimana-mana

Get Indonesia di Lampung - ojek online di lampung
Sebentar lagi ada Get Indonesia di Lampung. (foto: Get Indonesia)

Salah satu Agen GET Indonesia Sulistiyono mengatakan di aplikasi GEt Indonesia lebih modern, dalam fiturnya banyak lebih lengkap dari aplikasi transportasi online lainnya. Seperti dilansir di fajarsumatera, Selasa (12/3/2019).

“Di GET Indonesia ada fitur Driver Favorit, sistem barkot dan yang paling menarik GETBajay, yakni pelanggan dapat memesan bajay dengan harga yang sangat terjangkau di atas biaya GETBike dan di Bawah GETCar, ” Sulistiyono menjelaskan.

Salah satu aplikasinya adalah GETFood yang membuka peluang kerjasama dengan restoran dengan biaya murah dan flat sebesar Rp50 ribu perbulan.

“Pihak Restoran dari berbagai jenis makanan yang ingin memasang iklan di GET membayar biaya Rp50 ribu perbulan, hal tersebut sekaligus membantu para penguasaha restoran untuk melakukan promosi agar lebih berkembang,” jelasnya.

Baca juga:
* Citilink Terbangi Lampung-Halim dan Lampung-Palembang

Dijelaskannya, sudah ada 1.500 driver Get Indonesia di Bandar Lampung yang sudah mendaftar. Masih ada peluang untuk mendaftar. Lebih mudah, tidak perlu SKCK. Namun digantikan dengan Kartu Keluarga.

“Untuk di Bandarlampung sudah ada 1.500 driver, selain di Bandarlampung juga bisa di gunakan di Kota Metro, Tulang Bawang, Lampung Utara dan Lampung Selatan, ” jelasnya.

Baca juga:

* Mau Jadi Driver GET BIKE, Ini Cara Daftar dan Syaratnya

Ada 4 layanan yang ditawarkan untuk saat ini. Yaitu Get Car, Get Bike, Get Bajaj, Get Send, dan Get Food.

Dalam laman resminya, GET Indonesia memiliki motto “Smart choice of Indonesians” yang menjadikan GET Indonesia sebuah “Pilihan Cerdas Untuk Masyarakat Indonesia”.

Get Indonesia ingin memberi solusi terbaik dan menjadikan jasa layanan pilihan masyarakat Indonesia yang memberikan kecepatan, kemudahan, keamanan dan kenyamanan.

Apa tanggapunmu mengenai hadirnya Get Indonesia di Lampung ini?


Ayo bagikan ke kawan-kawanmu yang lain.

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *