Xpress Air Bakal Terbangi Lampung Jogja

Xpress Air Lampung – Sebentar lagi Maskapai Penerbangan Xpress Air akan buka penerbangan Jogja Lampung dan sebaliknya Lampung-Jogja. Hal ini diungkapkan oleh Station Supervisor Lampung Irfan Setiawan melalui telpon dengan admin Keliling Lampung, Selasa (20 Juni 2017).

“Lampung semakin berkembang pariwisatanya. Xpress Air berusaha menjembatani wisatawan yang ingin datang ke Lampung dari Yogyakarta.” Jelas Irfan Setiawan secara singkat.

Irfan juga menjelaskan, dengan adanya penerbangan Jogja Lampung dan sebaliknya, akan melancarkan para pengusaha dua daerah tersebut. Selain wisatawan, para pengusaha tidak perlu transit dan bermalam di kota penghubung tentunya.

Namun saat ditanya kapan penerbangan perdananya, Keliling Lampung belum mendapatkan jawaban pastinya. Mungkin sekitar pertengahan atau akhir bulan Juli 2017 mendatang. “Tunggu kabar dari kantor pusat saja. Nanti akan kami kabari lagi” Jelas Irfan Setiawan.

(Dari Bandara Radin Inten II mau ke Pantai Tanjung Setia Pesisir Barat, bisa naik Bus Trans Lampung jurusan Krui )

xpressair lampung - penerbangan jogja lampung - yogyakarta lampung.

Xpress Air akan segera terbangi Lampung Yogyakarta

(Baca: Taksi Bandara Lampung, PT TLU sebar 50 Armada )

Apalagi Bandara Radin Inten II masih terus dibenahi. PIhak Kementerian Perhubungan dan Pemernitah Provinsi terus mengupayakan perbaikan bandara yang sebentar lagi resmi menjadi bandara internasional ini.

Bandara siap, para maskapai pun bisa menambah volume perbangan dari dan ke luar Lampung. Termasuk yang akan dilakukan oleh Express Air dengan membuka rute Jogja – Lampung dan Lampung-Jogja.

Xpress Air pada tahun 2012 melakukan rebranding dengan logo Burung Cendrawasih dan motto “Terbanglah Indonesia” untuk membangun image kedekatan Xpress Air yang hadir, tumbuh dan besar dari Timur Indonesia untuk membawa manfaat bagi seluruh masyarakat Indonesia.

(Baca juga: Jadwal Penerbangan Xpress Air dari dan ke Lampung )

Kini, Xpress Air melayani 33 rute penerbangan Domestik dan 2 rute International ke Kuching dan Malaka (Malaysia) dengan hub utama penerbangan di Bandung, Pontianak, Palembang & Tanjungpinang.

XpressAir merupakan maskapai Nasional berkelas medium service,  armada yang di gunakan saat ini Pesawat Dornier D328-100 dengan kapasitas 32 kursi dan Boeing 737-300/500 dengan kapasitas 123-130kursi.

Dari station Lampung saat ini  rute yang diterbangi oleh armada Dornier D328-100 dengan kapasitas 32 kursi adalah ke Bandung, Palembang, serta Pekanbaru, dan Tanjung Pinang.

Menurut pantauan Keliling Lampung, Penerbangan Xpress Air Lampung-Bandung dan Bandung-Lampung sangat diminati. Terbang setiap hari kecuali hari Rabu pukul 07.50lt, harga tiket mulai Rp. 356.000,-.

Jadi ga sabar ya ingin mencoba penerbangan Xpress Air rute Lampung Jogja dan sebaliknya.

Untuk informasi dan pemesanan tiket dapat menghubungi Kantor perwakilan Xpressair Lampung dengan alamat di bawah ini.

 

Bandar Udara Raden Inten II,
Jl. H Alamsyah Ratu Prawiranegara Km. 28 Lampung
telpon: 0721-7600025 / 081373706677
email : tkg@expressair.co.id

INSTAGRAM : @XpressAirIndonesia
FACEBOOK : XpressAirIndonesia
TWITTER : @XpressAir

 


Ayo bagikan ke kawan-kawanmu yang lain.

2 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *