Xpressair Terbangi Jogja Lampung, Mulai 2 Desember 2019

Xpressair Jogja Lampung - harga tiket - jadwal - yopie pangkey
Boeing 737 Series Xpressair yang melayani rute Jogja Lampung dan sebaliknya. (Gambar: Yopie Pangkey)

Xpress Air Lampung РXpressair Indonesia dengan kode penerbangan (XN) akan membuka penerbangan langsung Jogja Lampung dan sebaliknya Lampung-Jogja. Layanan direct flight domestik baru ini akan resmi dibuka mulai tanggal 2 Desember 2019.

“Lampung semakin berkembang pariwisatanya. Xpress Air berusaha menjembatani wisatawan yang ingin datang ke Lampung dari Yogyakarta.” Jelas Irfan Setiawan secara singkat.

Marketing & Communications XpressAir Indonesia Aditya Dimas menjelaskan, dengan adanya penerbangan Jogja Lampung dan sebaliknya ini, akan melancarkan para pengusaha dua daerah tersebut. Selain wisatawan, para pengusaha tidak perlu transit dan bermalam di kota penghubung tentunya.

Baca juga:
* Info Lengkap Jasa TRAVEL Lampung, Antarkota Antarpovinsi

Jadwal Penerbangan XpressAir Yogyakarta Lampung

Rute# FlightTime
JOG – TKGXN 64913:30 – 15:05
TKG – JOGXN 65017:00 – 18:45

“Xpressair Indonesia menyediakan layanan penerbangan empat kali dalam seminggu. Yaitu di hari Senin, Rabu, Jumat, dan Minggu di rute Jogja (JOG) ‚Äď Lampung (TKG) dengan kode penerbangan XN 649 dan Lampung (TKG) – Jogja (JOG) dengan kode penerbangan XN 650.” Dimas menerangkan.

Xpressair Indonesia akan mengudara dari Bandar Udara Internasioal Adi Sutjipto, Yogyakartra (JOG) pada pukul 13.30 WIB, dan dijadwalkan mendarat pada pukul 15.05 WIB di Bandar Udara Raden Inten II.

Dan bertolak kembali dari Lampung (TKG) Bandar Udara Internasional Raden Inten II pada pukul 17.00 WIB, menuju Yogyakarta (JOG) Bandar Udara Internasional Adi Sutjipto mendarat pada pukul 18.45 WIB.

Lama Penerbangan

Lama penerbangan Jogja Lampung dan Lampung Jogja sekitar 95 menit (1h 35m).

Harga Tiket XpressAir Jogja Lampung

Harga tiket pesawat XpressAir Jogja Lampung dan sebaliknya adalah:

RuteHarga Tiket
JOG – TKGRp. 899.000
TKG – JOGRp. 899.000

Sumber: Traveloka

Tiket Promo

Dalam rilis yang kelilinglampung.net terima, Rabu (20/11/2019), dijelaskan bahwa ada undian berhadiah tiket gratis pada penerbangan tanggal 2 dan 4 November 2019.

“Xpressair Indonesia akan memberikan tiket gratis bagi pemenang undian, khusus untuk penumpang yang terbang pada tanggal 2 dan 4 November 2019.” Ungkap Aditya Dimas.

Dimas menambahkan, undian akan dilakukan dalam penerbangan Jogja Lampung dan Lampung Jogja. Pemenang akan mendapatkan tiket gratis Xpressair Jogja Lampung atau Lampung Jogja.

Fasilitas

Upaya untuk meningkatkan animo masyarakat berpergian, Xpressair Indonesia mengoperasikan pesawat dengan jenis Boeing 737 Series. Dengan jumlah 140 kursi kelas ekonomi.

“Kami pun menawarkan pengalaman yang berbeda, dengan free bagasi mencapai 20kg dan free snack, Travelers dapat memilih sajian minuman; seperti teh dan kopi selama penerbangan.” Dimas menjelaskan.

“Dan penerbangan akan semakin nyaman dengan nuansa kabin klasik dan keramahan awak kabin kami. Yang perlu diingat, keamanan dan ketepatan waktu berangkat dan tiba juga menjadi prioritas Xpressair dalam melayani travelers di rute ini.” Pungkas Dimas.

Beli Tiket Online

Untuk pembelian tiket, kita bisa melakukannya langsung di laman resmi XpressAir.

Atau bisa juga di Online Travel Agent langgananmu, seperti Traveloka dan Tiket.com.

“Ikuti ya akun media sosial kami di Instagram @xpressairindonesia untuk informasi promo menarik lainnya.” Ajak Dimas.

INSTAGRAM : @XpressAirIndonesia
FACEBOOK : XpressAirIndonesia
TWITTER : @XpressAir

Baca juga:
* 10 Media Online yang Rutin Angkat Berita Lampung Terkini

Dewasa ini Yogyakarta menjadi destinasi favorit wisatawan baik dalam negeri maupun luar negeri. Seperti yang kita ketahui Yogyakarta mempunyai nilai dan rasa yang berbeda saat dikunjungi. Dari sektor wisata, Yogyakarta memiliki objek wisata yang cukup populer di mata wisatawan, baik wisata alam dan wisata budaya, untuk urusan lidah Yogyakarta juga menyediakan beragam kuliner yang wajib dicoba dan dengan harga murah meriah yang berlokasi di setiap sudut jalanan Yogyakarta. Disamping itu Yogyakarta juga menjadi salah satu kota yang cukup dikenal dalam bidang pendidikan.

Setelah puas berkelana di Yogyakarta, saatnya kita mampir di salah satu kota yang berlokasi di ujung selatan Pulau Sumatera yaitu Lampung. Lampung identik dengan gajah, kenapa gajah? Karena Lampung memiliki Taman Nasional Way Kambas yang menjadi pusat konservasi gajah. Way Kambas menjadi daya tarik tersendiri dari para wisatawan. Tidak hanya melihat gajah, wisatawan pun diajak langsung berinteraksi lebih dekat dengan gajah. Selain itu Lampung juga memiliki cemilan atau snack yang cukup populer dikalangan milenial yaitu kripik pisang dengan berbagai varian rasa dan sangat cocok untuk dijadikan buah tangan saat hendak meninggalkan Lampung.


One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *